Welcome, Ahlan Wa Sahlan

Selamat Datang...
Alhamdulillah, seiring masuknya internet ke sekolah-sekolah, maka muncul pula Blog SDIT UI ini, yang semoga dengan kehadirannya dapat menjadi media penghubung dan komunikasi, serta untuk mengetahui tentang SDIT bagi khalayak masyarakat. selamat datang di blog SDIT Ukhuwah Islamiyah Kalasan Sleman DIY.

Sekolah Dasar Islam Terpadu Ukhuwah Islamiyah (SD IT UI) adalah SD unggulan dengan sistem Full Day School yang mengintregrasikan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Islam Terpadu. Output yang diharapkan adalh terbentuknya pribadi yang seimbang dengan segala aspek dan menjadikan anak didik lebih mengakui keberadaan Allah SWT dan mengaitkan kepada-Nya dalam setiap aktifivas.
SD Islam Terpadu Ukhuwah Islamiyah telah bergabung dalam jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia dan telah mendapat SK. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan DIY No. 184/KPTS/P/2006 dan telah mendapat akreditasi "A" dari Badan Akreditasi Nasional tahun 2016.

Dengan integrasi keilmuan tersebut diharapkan anak didik dapat mencapai cita-citanya, menguasai IPTEK yang dilandasi IMTAQ yang kuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid SD IT Ukhuwah Islamiyah

Profil SDIT UI